Selasa, 23 November 2010

20 NOVEMBER 2010 (I LOVE PANGERAN KECIL KU)

Wah! akhirnya saya mau bercerita tentang apa yang saya alami(biasa'a saya males cerita coz saya suka lupa biasa punya penyakit pikun gitu)...saya mau cerita..(agak aneh pake saya)..oke,gue mau cerita..ini tentang w CHAT ama PANGERAN KECIL W...!hehehe...

20 november 2010 jam 23.24
pertama tuh w lagi bergeje ria di epbe coz kaga ada yang ngajak w wtw'an ke,chat ke PADA LUPA LAH ma W,terus mata w kaga sengaja liat di obrolan ada nama DAVY FAREL wah w langsung teriak-teriak + seneng lah secara gitu w kangen banget ama dia,udah seminggu lebih kaga denger kabar dia di Aussi ,emang sih w dah dapet kabar kalo dia bakal ol malem itu (20 november 2010) tapi kaga tau kapan dia ol'a,biasa dia ol kalo di sini(indo) jam 3 pagi kalo di sana(Aussi) jam 00.00 lah,tapi pas malem itu dia ol kira-kira dari jam 23.00wib..

trus w ngajak dia Chat aja kalo wtw'a pan diding dia di tutup dia suka ribet kalo diding'a di buka coz BANYAK banget yang Wall dia secara gitu dia Ganteng banget jadi banyak yang ngajak chat...
nie chat w ama PANGERAN KECIL W :


Hari Ini

23:24 Davy Farel sedang offline.
23:24 Davy Farel sedang online.

[Anda]23:24
ADEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
SAYA KANGENNNNNNNNNNNNNNNNN

[Davy Farel]23:26
Avid juga kangen kak :'(:'(

[Anda]23:27
de kalo logo kaya itu pake apa ..?
(kirim sebagai pesan)Pesan obrolan Anda tidak terkirim karena Davy sedang offline.

23:29Davy Farel sedang online.

[Davy Farel]23:37
Kakaaaaaaaaaa

[Anda]23:37
iyah saya de..

23:39Davy Farel sedang offline.
23:41Davy Farel sedang online.

[Davy Farel] 23:41
Avid inget kaka terus.
Sampai mimpi ketemu kaka.
Kak salam yah buat kak erizal.       (w mewek pas baca chat yang ini)
Avid kangen banget
Avid inget kaka terus.
Sampai mimpi ketemu kaka.
Kak salam yah buat kak erizal.
Avid kangen banget

(seneng banget dah w di mimpiin ama pangeran kecil )



[Anda]23:41
SAMASEMUA'A pada mimpi sama de


23:45 Davy Farel sedang offline.
23:46 Davy Farel sedang online.

[Davy Farel]23:46
Kak.. Avid of dulu.
Papih nyuruh of.
I love you kak.
Salam buat semuanya

[Anda]23:46
yah de
love you too
jaga kesehatan yah de
jangan lupa makan
jangan begadang mulu
sekolah yang rajin
jangan izin mulu
apa lagi yah..
met idul adha yah de..
jangan lupa sholat yah de..
terus di sana jaga diri baik-baik ya
(kirim sebagai pesan)Pesan obrolan Anda tidak terkirim karena Davy sedang offline.

(bawel w kumat nie padahal masih banyak lagi tapi dia keburu off)


sebel dah setiap w bales dia off..
tapi kaga ngapa yang penting rasa kangen w sedikit terobati...

KAKA SAYANG PANGERAN KECIL



pas udahan w langsung uptude status donk..
biar pada tau gitu w bis chat ama PANGERAN KECIL KU khusus'a pamer ke ka Erizal ma Ridho,..(hahahaha jahat banget dah w)
sumpah di antara ka erizal ka yana ama ridho,w mulu yang dapet kesempatan ngobrol ama dia (iyah lah w pan ol mulu) jadi jelas g bisa ngoblor ma PANGERAN KECIL KU..

yasudah segini aja cerita saya kali ini...

makasihhhhh...

0 komentar:

Posting Komentar