Selasa, 28 Desember 2010

SAYANG SAMA KALIAN

Kali ini w mau cerita tentang ade-ade angkat w yang w sayang di mulai dari..


oke yang di atas itu adalah poto ade angkat gw yang PERTAMA,namanya Euis Kartika Sari biasa w panggil dia de alit,dia adalah ade w yang lembut banget dah coz dia orang sunda gitu jadi lembut #apabangetdahsihilda,w kenal dia lewat epbe kaga tau tuh pertama'a gimana kenalan'a lupa lah aku,trus kita tukeran nope ya udah de kita smsan belum pernah telepon dia coz kalo mau telepon pulsa limit mulu dah,w sering curhat ama dia sampe malem malah sampe pagi dari ngomongin barang kesayangan lah,idola lah,macem-macem dah,aduh w lupa kenal ama de alit dari kapan pokok na mah dah lama lah aku kenal dia,beberapa bulan yang lalu kita ilang kontek gara2  hp dia ilang apa-apa gitu lupa dah aku,trus aku lupa ngewall dia,eh beberapa hari di wall aku aku tanya ke dia kenapa kaga sms aku kata dia apa gitu yah lupa aku.#ah kebanyakan lupa dah.ya udah dia ganti nope kita sms'an lagi tuh ampe sekarang(okedah cerita de alit sampe sini aja)






oke yang KEDUA itu adalah poto ade angkat gw,namanya Ratna Decil Nama asli'a apa gitu lupa aku dah,aku sering pangil dia decil dia juga sama kaya de alit kalo ngomong alus pisan dah,w kenal lewat epbe kaga tau dari sapa dah pertama'a sih kaga deket dah coz w malu dah sksd gitu,trusss dia buat cerita gitu tentang VQ,dia,ray,xena sumpah cerita'a bikin w ketawa dah nah dari situ aku deket ama dia ampe sekarang kita sering sms'an telepon2an kalo dah sms kaga jauh ngomongin RAY, M.R.P kalo kaga VQ dah,dia ade ku yang SUSAH DI BILANGIN dah apa lagi kalo di suruh makan,aku paling suka kalo de decil bilang "aku tak kuasa" "aku malu donk" coz suara dia lucu,kita perna telepon berjam-jam pertama aku telepon dia supaya dia nemenin w di jalan yang waktu itu w lagi otw ke tangerang ke dua pas ada ray di margo dia telepon w kata'a pinggin denger ray pokok'a seru dah kalo telepon dia(okedah cerita de decil sampe sini aja)


 yang terakhir namanya Hafsah Amelia w biasa panggil dia de hafsa beh dia orang'a SUPERDUPER BAIK LAH dia ade w yang palin baik dah bukan yang lain kaga baik yah,sama seperti yang lain w kenal dia lewat epbe dulu coz hoz w masi di tangerang jadi belum kena deket kaya sekarang yang hoz'a lumayan deket,kita sering ngelive bareng,ngebolang bareng dah ama de hafsa,w paling sebel ama dia kalo disuruh makan ngomong'a entar2 mulu dah,w punya banyak utang nie sama dia coz kalo ke rcti dia mulu yang bayarin tiket kereta w,tar kaka ganti yah kalo punya duit de oke de..?banyak pokok'acerita w sama dia dah.


oke yang di atas itu adalah ade-ade angkat yang w sayang banget dah,ade-ade agnkat w yang lain juga w sayang ko..
maaf yah de kaka suka marah-marah sama kalian,kaka suka bikin kesel kalian,kaka suka kaga bales sms atau apa ke..
sebener'a ada satu lagi ade w yang paling w sayang tapi w kaga mau ceritain dia sekarang coz w takut mewek buat pangeran kecil ku kamu ada slalu di hati ku ko.

kaka sayang kalian
jangan pernah lupain aku yah


0 komentar:

Posting Komentar