Minggu, 26 Juni 2011

Aku terima (gak tau judul'a i2 ngasal dah)

Denting gerimis bergeming
Turun perlahan beriringan
Kujulurkan jemariku
Merasakan dentuman dibawahnya

Perlahan kuhirup sejuknya
Terpejam menghela udara
Kubuka perlahan kedua bola mataku
Mencoba beranjak ketengah arah

Membiarkan tubuhku tersiram pasrah
Akan dentuman deras melody alam
Bercampur gerimis tangisku meledak
Dalam kesunyian lemahku terkuak

Sebuah batu merajamku keras
Melumpuhkan semua dinding2 kekokohanku
Ah tidak !
Aku tak sanggup
Ya aku memang tak sanggup tanpamu
Kuakui itu
Oh namun kutau ragaku tak berarti untukmu
Kusadari itu

Bahagiamu hanya dengannya
Sungguh kupahami itu
Melangkahlah,aku tak akan menahanmu
Karena bahagiamu hanya dia bukan aku..

By : A.A. Dimas Deva Nugraha Prajaindra

0 komentar:

Posting Komentar