Jumat, 16 November 2012

Sleeq

Dibentuk pada tahun 2005 oleh sepupu, Ahmad Syarifullah dan Alif Abdullah di usia mereka 16; SleeQ keluar untuk memperkenalkan dan mendorong rasa segar musik mereka, yang memadukan kait soulful merdu dengan irama perkotaan dipoles. Apa yang dimulai sebagai sebuah petualangan remaja untuk pasangan ketika mereka telah mengambil bagian dalam kompetisi hip-hop lokal di dua kelompok terpisah, merintis jalan untuk duo remaja untuk bersama-sama dan menjadi generasi baru penghibur di Singapura.Setelah pembebasan seorang EP Dalam Q, pada tahun 2007, CD debutnya dirilis diri dan self-diproduksi, yang terdiri dari kedua lagu bahasa Inggris dan Melayu, melihat 4 keluar dari 9 lagu ditampilkan, memukul grafik radio dari stasiun Radio MediaCorp , 98.7FM dan Ria 89.7FM. Sebagai 2007 menarik untuk akhir spektakuler untuk duo,


 SleeQ juga dinominasikan untuk Act Local 98.7FM of the Year dan tunggal, "Hampir, Tapi", naik dalam menjalankan untuk Song of the Year lokal. Pengakuan terbesar adalah dari industri musik Melayu sebagai Sleeq telah ditempatkan di samping Idols Singapura ketika duo dikantongi Artiste Singapura Paling Populer bersama dengan Taufik Batisah dan Hady Mirza selama dua tahun berturut-turut (2007 & 2008) di pameran daerah tahunan gala penghargaan, Anugerah Planet Muzik.Pada tanggal 2 Agustus 2009, duo ini merilis album ke-2 mereka yang berjudul ClassiQ, dan sejak itu telah mendapatkan apresiasi baik dari para fans dan juga industri musik lokal. Sebagai 2009 menarik untuk dekat, duo ini dilakukan secara teratur untuk acara TV hit, acara-acara bergengsi dan populer untuk beberapa nama, The Singtel F1 Grid Girls, Idol Singapore Penampilan Guest, peristiwa lintas negara seperti Hip Day Festival Malaysia Hop Merdeka, dan juga Rapsodi Hitz, suatu acara yang terdiri atas Singapura dan Brunei Artistes yang merupakan bagian dari salah satu dari pemerintah Singapura Cross-Country program pemahaman. Duo ini menjadi nama eksklusif dan wajah di stasiun televisi terbesar Singapura siaran, MediaCorp.Mereka juga telah mencapai hak membual padat dengan mencapai Artist Maxis Malaysia of the Month pada bulan Desember. 

 Duo ini sangat dicari untuk tahun 2010 juga. Hit Melayu mereka "Cun Saja" dari album kedua mereka, memukul grafik di gelombang udara Malaysia. Mereka muncul di acara TV hit banyak dan acara-acara seperti acara 10th Anniversary Mediacorp yang Suria, Fiesta Suria dan Suria Elektra. Acara ini menghiasi oleh menteri dan Perdana Menteri kami sendiri, Mr Lee Hsien Loong. Mereka berdua mengumpulkan dua penghargaan pada AnugeraHitz.Sg perdana di 2010; sebuah acara untuk merayakan terbaik dari yang terbaik dalam industri musik lokal Melayu.

 Duo ini membawa pulang dua penghargaan, Best Group / Duo dan Top 3 Lagu Paling Populer.Pada segera dibebaskan dari single kedua "Dia Untuk" mereka, melainkan puncak Charts Pelangi Brunei FM selama 4 minggu berturut-turut. Pelepasan website resmi mereka (http://SleeQ.sg) mengumpulkan hit dari seluruh dunia saat peluncuran, yang juga bertepatan dengan soft launching mereka video musik pertama mereka Inggris untuk hit mereka, "moviestar".Sebagai 2010 datang ke dekat, SleeQ sudah sibuk dengan proyek 2011 mendatang dan untuk memulai dengan adalah MediaCorp Suria yang setiap tahunnya amal berbagai acara, Untukmu Sinaran Hati. Selain rekaman biasa jingle untuk stasiun radio, acara TV soundtrack, duo ini membuat sebuah penampilan di Parade Jalan Grandest Singapura, Chingay 2011 pada bulan Februari. Tanpa diragukan lagi, rencana untuk album ketiga yang akan datang yang pasti dalam proses. Menantikan.Tujuan SleeQ ini telah selalu berbagi dan menyebarkan musik mereka dan suara kepada massa. Berdiri kuat dalam keyakinan mereka, mereka tidak akan pernah gagal untuk pemeliharaan standar mereka, dan lebih jauh lagi untuk mengangkat diri mereka ke tingkat internasional.  

SleeQ pasti datang dengan cara Anda, lebih besar dari sebelumnya.Sihir Ramuan, didirikan oleh SleeQ sendiri yang mencari menjadi produksi musik perusahaan yang akan mengedarkan 'SleeQ' suara ke setiap sudut ekstrim dari Dunia ini. Diketahui bertanggung jawab untuk semua catatan SleeQ ini, telah didekati oleh bakat lain, lokal, regional dan internasional untuk suara tertentu, yang terbukti menjadi unik, membuat mereka berdiri keluar dari kerumunan dengan swag up-to-date . Ramuan ajaib juga telah membuat keterlibatan besar dalam proyek-proyek musik lainnya berbasis seperti jingle radio bertema dan lagu tema untuk program televisi populer. Hal ini juga saat ini sedang mencari untuk menjelajah ke ritel. Waktu adalah esensi dan ada banyak untuk menyeduh dalam"The Cauldron of Magic Ramuan". Keep up.


Bioadata Alyph Abdullah

Nama : Alyph Abdullah

Umur : 20

Tarikh Lahir : 21 September 1989

Kelulusan:
Temasek Polytechnic, Diploma in Product Industrial Design

Pengaruh Muzik :
Usher, B2K, Michael Jackson, Craig David, Scott Storch, Chris Brown, Ne-yo, Siti Nurhaliza, Dayang Nurfaizah, Beyonce, Destiny's Child, P Diddy, Fabolous, Kanye West, Timbaland, Justin Timberlake, DarkChild, Janet Jackson.


Alyph's Words:
"Alhamdulillah, with Him, i am who i am. Give me strength for everything i do, Amin.
I want to thank my family for their undying support, Mama and Papa, Anisa, Aisha, Adil and all my uncles, aunties and grandmas. Thanks Mr Syarif for always being a great person to work with. I got your back man, we're getting there.

Thanks to all friends who have had a hand in supporting our crazy ambition.
Thanks to the fans of SleeQ and SleeQ's music, supplying you with our music was one of the best decisions ever made. (: Please support good music. Alyph SleeQ"

Bioadata Syarif Ahmad

Nama : Ahmad Syarif

Umur : 20

Tarikh Lahir : 9 November 1989

Kelulusan: Temasek Polytechnic, Diploma in Communication and Media Management

Pengaruh Muzik :
Usher, B2K, Michael Jackson, Craig David, Scott Storch, Chris Brown, Ne-yo, Siti Nurhaliza, Dayang Nurfaizah, Beyonce, Destiny's Child, P Diddy, Fabolous, Kanye West, Timbaland, Justin Timberlake, DarkChild, Janet Jackson.



Syarif's Words: 
"I will be keeping this short and sweet. Firstly, Alhamdulillah to the mighty Allah S.W.T for lending me the gift and the strength. My family, my mum and my 5 siblings for your encouragement and warmth that you provide me with. Alif Abdullah for being a great cousin and working partner since we started this.
My friends, Iskandar for being a great help, also for having a superb creative mind and lastly like a brother to me.

Desmond, for your enthusiasm, believe in SleeQ and fantastic English.Imran ajmain, for still believing in us and always providing us with your 2cents worth on situations we are in. youre a big bro and a mentor. The media. From print, radio, tv. Thank you so much for your endless support. Lets prosper further. Last but not least. The fans, the fans and the fans. I cannot thank you enough :) Syarif SleeQ"

Pencapaian

1. Pilihlah Aku, #4 on RIA 89.7FM top 20 charts
2. Theme song for RIA 89.7FM, Hanging with Fiza
3. Masanya (2nd single), #1 on RIA 89.7FM top 20 charts for 4 weeks, stayed in the charts for 40 weeks
4. Masanya, earned #8 spot for Top Song of the Year 2007 for RIA 89.7FM
5. Almost, But entered 98.7FM top chart and stayed there for a month
6. Hiccups (2nd single), #1 local English song on Front, Arts Central, Arts TV Magazine
7. #4 for 98.7FM award, Best Local Act 2007
8. #3 for Almost, But 98.7FM award, Most Popular Song for 2007
9. Performed for Rihanna’s album launch at St James Powerhouse, 98.7FM
10. Performed for Black Eye Pea rap battle competition, 98.7FM
11. Performed for 2007 Countdown Party, Downtown East
12. Performed at Anugerah Planet Musik 2007, Singapore
13. Performed for President’s Challenge 2007
14. Performed at Esplanade Powerhouse
15. Released first EP, In The Q June 2007
16. Acted in Project Cerpen 2008
17. Performed for KRU 16th Anniversary Party as international act, RUUMS KL, 25thJuly2008
18. Performed for Hari Raya @ the City, Taman Warisan
19. Featured as role model for youth in Untukmu, Suria Channel
20. Performed Rentak Singapura, RIA89.7FM & Warna94.2FM
21. Hiccups, 2nd English single from 1st album, currently playing at Bali #1 radio stations, 94.5FM CDBS Bali.
22. Performed for Nike Human Race 31stJuly2008


SUMBER : 
SleeQ 
SleeqFanPage

0 komentar:

Posting Komentar