Selasa, 26 Juli 2011

apa aja lah..!!

Haiiii Pembacaaa blog gue..? ini malem gue mau cerita tentang  kejadian yang gue alami beberapa hari lalu dan ditemenin ama lagu dari sapa tau ini yah, kaga kenal coz jadul bet lagu di warnet ini.. secara gitu gue anak ghaol yah jadi gue kaga tau lagu lama gitu yah #ergggggLebaymoodonguedah
ehhh lupa maaf-maaf aja yeh secara gue anak LABIL jadi gue pake kata GUE-LU atau AKU-KAMU yahhh, tolong dimaklum yehh..

oke oke gue ngerasa alay gue kumat. dan bagusnya mending balik ke pokok permasalahan.
kejadian yang gue alami beberapa hari lalu tuh bayak bet dah mulai gue INSOMNIA mulu kalo malem udah kaya kalong dah gue, malem melek siang tidur, trus masa gue GALAU mulu, gue kaga tau tuh galau kenapa biasalah ABABIL gue, trus Badan w semakin hari semakin kaga enak gitu yah (RED : SAKIT) gue kaga tau tuh yah gue sakit apa, yang pasti kalo ngelakuin sesuatu hal seperti nyapu kek atau ngepel kamar gue yang hmmm sedik bet lah kaga gede2 juga masa langsung lemes punggung  gue sakit bet gitu. trus gue berantem mullu ama deva tiap malem, kaga tau tuh berantem kenapa. kata depa salah gue gara2 gue judes katanya, da tapi gue kaga judes sih tadi, trus tuh sekarang gue tiap pagi lari2 kecil depan rumah biar lemek turun dikit gitu yah.

ohhh iyah gue mau cerita tentang avid lohh. pasti kalo pembaca baru blog gue pada kaga tau yang nama'a AVID mending baca ini dulu aja KLIK ,  KLIK  trus yang ini juga ,KLIK  masa sekarang dia juga jadi INSOMNIA juga kayanya dah, tidur pagi mulu tuh bocah, pengen ngomelen dia kaya dulu tapi takut nganbek dianya, kalo kaga di omelein pasti bakal ampe pagi tuh bocah ol, trus dia suka liat blog ini juga loh gara-gara ka yana noh yang kasih link aku ke avid, kan aku'a malu gara-gara suka ngomongin dia di blog #alaykumatkayanya. Oke pembaca kita se Hai dulu ke AVID.. hei Ganteng..? #lambailambaitangan
penyakitmu kumat sayh..? pasti sakit yah..? mangkanya jamgan gadang mulu tiap malem kumat kan..
kemo kaga kamu de..? pasti kaga yah..? ayo ngaku de..?
kalo kaga kemo tapi obat minum yah de..
ehh sekarang kelas tiga SMP kan de..? jangan sering kaga masuk yah udah mau lulus de jadi harus rajin de..
ehhh de bentar lagi puasa nie kalo kaga kuat atau penyakit kumat jangan ikut puas yah, jangan maksain yah..
kalo kaga kuat buka aja de.. oke de..


hmmmm padahal mau curhat lagii tapi ade gue ngajak pulang mulu, ya udah ceritanya selesai dah yah, besok di sambung lagi..
sampai ketemu di post'an berikut'a..

makasih udah baca blog aku..

0 komentar:

Posting Komentar