Selasa, 16 Agustus 2011

SUPER-K - Dia Energiku

Di saat ku terpuruk dan rapuh
Dia yang jadi penyemangatku
Dia energiku, disaat ku layu

Di saat ku gundah dan gelisah
Dia yang menenangkan hatiku
Dia vitaminku, dia nomor satu

Reff::

Betapa senangnya aku
Dirinya ada disini..
Apakah aku bermimpi
Bertemu dengan dirinya, dengan dirinya, oo
Dia energiku

Di saat ku gundah dan gelisah
Dia yang menenangkan hatiku
Dia vitaminku, dia nomor satu

Betapa senangnya aku
Dirinya ada disini..
Apakah aku bermimpi
Bertemu dengan dirinya, dengan dirinya, oo
Dia energiku

Andaikan aku bisa, mengungkapkan semuanya
Dia energiku, dia energiku..


Betapa senangnya aku
Dirinya ada disini..
Apakah aku bermimpi
Bertemu dengan dirinya, dengan dirinya, oo
Dia energiku, dia energiku, dia energiku


3 komentar:

  1. liriknya doank.
    link donlod lagu ny mane

    BalasHapus
  2. link ny mane,
    pngen bgd nih

    BalasHapus
  3. Lagu'a belum bisa di download..
    http://www.facebook.com/video/video.php?v=1686446059745 itu pas di bukber tras7

    BalasHapus